Minggu, 22 Oktober 2017

TOYOTA YARIS SUNTER

Toyota Yaris Sunter

Memilki eksterior yang stylish yang aerodinamis . Selain eksterior yang stylish, toyota yaris juga memilkiki  interior yang terdapat fitut fitur yang memberikan kenyamanan saat berkendara. Dengan di berikan fitur fitur yang lebih canggih,

Beberapa perubahan dari toyota yaris seperti eksterior yang terjadi perubahan yang nampak lebih stylish. lihat dari depan, samping dan belakang jelas nampak perubahan yang menjadi daya tarik tersendiri untuk toyota yaris.

Pada mobil ini juga terdapat beberapa fitur fitur keselamatan yang bertujuan memberi rasa kenyamanan saat berkendara. Dengan di berikan beberapa fitur fitur dan juga eksterior yang lebih mewah, tentunya akan membuat pesaing pesaing pada jenis mobil heatback semakin tertinggal.Spesifikasi 





Toyota yaris merupakan mobil jenis hatcback yang memilki dimensi sangat ideal untuk kegaiatan anda sehari hari. Bila di lihat mobil ini memang ramping dan sangat stylish, yang memilki ukuran dengan panjang 4115 mm, lebar 1700 mm, dan tinggi 1475 mm dengan jarak poos roda 2550. Dimensi tersebut memang lebih panjang dari sebelumnya, ukuran ini memang sangat cocok sekali untuk toyota yaris. Selain itu juga mobil ini memilki jarak pijak depan/belakang yaitu 1470/1460 serta mempunyai berat kosong sampai 1045 kg.

Desain luar dari toyota yaris di buat dengan konsep lebih sporty dan mewah, dengan terdapat front bumper yang terdapat spoiler yang membentuk lebih sporty yang berwarna hitam yang sama dengan warna grillnya. Dengan desain headlamp yang lebih tajam membuat headlamp toyota yaris akan terlihat lebih sangar yang di tambah dengan Fog lamp sertaLED Daytime Running light atau DRL menambah pencahayaan semakin terang. Toyota yaris akan terlihat lebih mewah dan aerodinamis bila nampak dari depan.

Bila di lihat dari samping, toyota yaris mempunyai lekukan body yang stylis dan di sertai Retractable Outer Mirror yang membuat mobil ini tampil lebih mewah. Kemudian untuk bagian belakang nampak terlihat desain Rear Roof Spoiler, Rear Bumper Spoiler, Tape Stripe and Side Skirt fitur fitur tersebut membuat desain belakang toyota yaris leboih aerodinamis. Desain belakang ini memang masih menggunakan desain dari generasi sebelumnya, sehingga desain terdahulu masih tetap melekat  pada toyota yaris yang sekarang.

Interior pada toyota yaris terdapat beberapa fitur fitur yang berteknologi canggih. Bila anda melihat bagian dalam, tentunya akan melihat panel Start & Stop Engine yang berposisi di samping setir kemudi yang bertujuan untuk memudahkan dalam menyalakan mobil dan juga mematikan mobil dengan cara di tekan tombolnya saja. Anda bisa menyalakan tombol ac cukup satu kali, karena ac ini dapat menyesuaikan suhu di dalam mobil.

Dengan di sematkan fitur pada mobil ini yaitu pada Advanced Information & Entertainment System yang terdapat sebuah layar touchscreen yang berfitur air gesture yang bertujuan sebagi penunjuk jalan. Ffitur ini juga bisa di gunakan untuk melihat dan memilih lagu yang anda sukai. Perlua anda ketahui karena pada mobil ini juga terdapat fitur Steering Wheel with Audio Switches, fitur ini sangat membantu bila mana ingin menganti lagu tak harus beralih karena semua sudah terintegrasi dengan tombol yang bisa temui pada setir kemudi.


mesin bertipe IL 4 Cyl V DOHC VVT-i dengan isi silinder 1497 cc. Tentunya mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maxsimal sebesar 109 PS pada putaran mesin 6.000 rpm, sedangkan untuk torsi maxsimal dari mesin tersebut mampu mencapai14,4 Kgm pada putaran mesin 4200 rpm. Dengan mesin 4 silinder 16 katup tentunya sangat tangguh apalagi performa yang di hasilkan seperti tersebut.


Dengan memilki mesin bertype tersebut yang mampu menghasilkan performa yang tangguh, tentunya di dukung oleh sistem tranmisi yang tersedia 2 pilihan yaitu manual yang memilki 5 kecepatan dan sistem tranmis otomatis yang memilki 4 kecepatan. Dengan menggunakan bahan bakar bensin, yang di tambahkan fitur yang canggih yaitu menggunakan suplay bahan bakar yaitu EFI. Teknologi yang canggih ini  memang sangat membantu untuk mengefiensi konsumsi bahan bakarnya.
Suspensi Dan Kaki Kaki

Untuk menambah rasa kenyamanan, dari toyota telah menyematkan sistem suspensi dengan tipe MacPhersion strut with coil spring and stabilizer untuk bagian depan, sedangkan pada bagian belakang mengunakan sistem suspensi Torsion beam with coil spring and stabilizer. Sistem suspensi ini memang sudah di percaya dengan kualitasnya yang mampu menopang berat mobil serta getaran yang di hasilkan oleh mobil .

Toyota yaris juga memilki sistem pengereman yang mantab yaitu rem cakram 14″ disk untuk pengereman bagian belakang, sementara untuk sistem pengereman pada bagian belakang yaitu menggunakan sistem Drum brake. Sedangkan untuk bagian roda memilki ukuran ban 185/60 R15, ukuran roda ini memang sama dengan versi dari sebelumnya.

Fitur keselamatan juga di lengkapi pada toyota yaris yaitu dengan  dual SRS airbags untuk semua tipe yang si sertai 3 point saetbelt dengan potensioner dan force limiter yang berguna melindungi pengendara dan juga penumpangnya. Selain itu juga terdapat fitur pengereman ABS dan EBD dan juga fitur security system dengan Immobilizer key. Tentunya dengan memilki spesifkasi seperti di atas,



Untuk Keterengan Lebih Lanjut Hubungi :
A D I T


(Telp/SMS/Whatsapp )


082213421466
087885861156

Tidak ada komentar:

Posting Komentar